TKIT Al-Multazam Gelar Acara Fathers Day

father-day-TKITMediaAM-Kuningan. Sabtu, (30/08). Dalam upaya menjalin kebersamaan antara anak dengan ayahnya, TKIT Al-Multazam mengadakan acara “Father Day” yang bertempat di halaman TKIT Al-Multazam.

Acara yang bertemakan “Ayahku Pahlawanku, Anakku Akheratku” tersebut dihadiri oleh para peserta didik TKIT Al-Multazam yang didampingi oleh para ayahnya. Selain itu turut hadir pula Ibu Nunung Nurhasana, S.Pd., M.Pd.I. selaku Pengawas TK/SD se-Kec. Jalaksana dan Ibu Hj. Nining Rimawati selaku Kepala Divisi Full Day YPI AM HK.

Acara tersebut diawali dengan penampilan para peserta didik TKIT Al-Multazam kemudian dilanjutkan dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ust. Imam Nursuharno, M.Pd.I. dan dilanjutkan dengan acara perlombaan yang diikuti oleh para peserta didik dan ayahnya. Adapun lomba yang digelar yaitu lomba memasukan benang ke dalam jarum, lomba jembatan kardus, dan lomba menghias nasi goreng.

Keceriaan para peserta didik dengan ayahnya nampak terlihat saat mereka mengikuti perlombaan.Acara pun ditutup dengan pembagian hadiah pemenang lomba, doa, makan, dan foto bersama.

[ MediaAM-Melaporkan ]

Comments are closed